Membatasi tampilan database mysql menggunakan while loop pada PHP

Holla sekarang saya akan berbagi tentang perulangan menggunakan while tetapi database yang di tampilkan terbatas , langsung saja :

Contoh tampilan :
Pada contoh di atas saya menggunakan while dengan limit tampilan 3 (tiga) data saja.

Coding :
-------

<?php include ("koneksi.php");

$result = mysql_query("SELECT * FROM karyawan ORDER BY idkaryawan DESC LIMIT 3 ");
while($row = mysql_fetch_array($result))
   echo '<li><p><input type="checkbox" class="flat" > '.$row['namakaryawan'].'</p></li>';

?>

-------
Sedikit Penjelasan untuk "koneksi.php" itu adalah koneksi ke database. Dalam kasus saya
 ini saya ingin ingin menapilkan 3 baris database dan yang terakhir di input akan berada pada posisi teratas pada tampilan web saya, jadi solusi yang saya gunakan adalah ORDER BY idkaryawan DESC untuk menyeleksi angka dari 1 2 3 menjadi 3 2 1 jadi yang terakhir di input akan muncul pada kolom paling atas. sedangkan untuk DESC LIMIT 3 itu untuk melimitkan tampilan menjadi 3 tampilan saja , disana terserah teman mau mengganti limitnya sesuai kebutuhan teman. Maaf jika ada kesalahan teman karena saya bukan penulis yang baik, dan saya juga pemula yang ingin berbagi, jika teman agak kebingungan jangan sungkan untuk menghubungi saya..

BBM : 5679A8B9
LINE : slumxshaddy
FB : https://www.facebook.com/cokordaoka.pemayun


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuat Voucher Hotspot Harian mikrotik Tanpa Menggunakan User Manager

Cara Mudah Membuat Voucher Hotspot Mikrotik Secara Masal